Liga Champions

Hasil Liga Champions Frankfurt vs Napoli: Partenopei Selangkah ke Perempat Final

Rabu, 22 Februari 2023 04:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Hasil Liga Champions Frankfurt vs Napoli pada Rabu (22/02/23) dini hari WIB, Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo bawa Partenopei amankan kemenangan. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Hasil Liga Champions Frankfurt vs Napoli pada Rabu (22/02/23) dini hari WIB, Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo bawa Partenopei amankan kemenangan.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Champions Frankfurt vs Napoli pada Rabu (22/02/23) dini hari WIB, Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo bawa Partenopei amankan kemenangan.

Bertanding di Deutsche Bank Park, sang tuan rumah Eintracht Frankfurt harus telan kekalahan 0-2 dari Napoli dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 22/23.

Dua gol Napoli pada pertandingan ini dilesakkan oleh Victor Osimhen pada menit 40’ dengan memaksimalkan umpan silang Hirving Lozano.

Serta sontekan wingback kanan, Giovanni Di Lorenzo yang mampu mengkonversi umpan manis Khvicha Kvaratskhelia menit 65’ di babak kedua.

Bagi Victor Osimhen, golnya malam ini merupakan yang ke-48 dari total 86 pertandingan bersama Napoli sejak 2020 lalu.

Sementara bagi Napoli, hasil positif atas Eintracht Frankfurt membuat mereka kian melanjutkan tren tak terkalahkan sejak 17 Januari 2023 silam saat ditumbangkan Cremonese pada babak 16 besar Coppa Italia.       

Dengan kemenangan ini, Napoli pun sudah memastikan satu kaki ke babak selanjutnya di Liga Champions 22/23.

Pasalnya, Napoli hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan skor tidak lebih dari 1-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions nanti.

Sementara bagi Eintracht Frankfurt, mereka harus bekerja extra keras lantaran wajib menang dengan skor diatas 2-0 saat bertandang ke markas Napoli.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli sendiri bakal terjadi pada Kamis (16/03/23) mendatang di Stadion Diego Armando Maradona.