Bola Internasional

Jarang Bermain di Liga Jepang, Nama Pratama Arhan Masih Populer di Fans Wanita Tokyo Verdy

Rabu, 22 Februari 2023 21:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pratama Arhan memasuki musim baru bersama Tokyo Verdy di kasta kedua Liga Jepang (J2) 2023. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pratama Arhan memasuki musim baru bersama Tokyo Verdy di kasta kedua Liga Jepang (J2) 2023. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pratama Arhan memasuki musim baru bersama Tokyo Verdy di kasta kedua Liga Jepang (J2) 2023.

Dengan memperpanjang kontrak, tentu ini menjadi musim kedua Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy. Sang bek kiri sudah menjadi anggota skuad The Green Condor sejak 2022 lalu.

Langkah Pratama Arhan bergabung bersama tim kasta kedua memang membuat kejutan besar dan diprediksi menjadi langkah besar pemain asal Blora, Jawa Tengah ini.

Namun di musim perdananya, Arhan ternyata jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Bahkan sepanjang J2 musim 2022, Pratama Arhan hanya bermain sekali dan 45 menit saja.

Mirisnya di laga perdana, Arhan yang bermain bukan di posisi terbaiknya sebagai bek kiri, justru bermain sebagai bek kanan. Alhasil, bukan meraih peluang di debutnya, Arhan justru menerima kartu kuning.

Meski jarang mendapatkan menit bermain di musim perdananya, apakah nama Arhan justru menghilang di mata fans Tokyo Verdy.

Terkait hal ini, INDOSPORT yang mendapatkan kesempatan menyaksikan laga perdana Tokyo Verdy di musim 2023 memang belum melihat aksi Pratama Arhan di laga perdana J2 musim 2023 saat Tokyo Verdy menjamu Zweigen Kanazawa di Stadion Ajinomoto.

Bahkan Arhan tidak masuk dalam daftar susunan pemain dalam laga tersebut. Tentu dengan hal ini, apakah kehadiran Arhan di Tokyo Verdy mendapat perhatian dari fans atau tidak dengan melihat dirinya yang jarang bermain.

Namun kenyataannya, ternyata para fans Tokyo Verdy mengetahui akan sosok Arhan.

"Arhan tentu saja saya mengenalnya dengan baik," ucap Megumi salah satu fans Tokyo Verdy.