Bursa Transfer

Lebih Hebat dari Gvardiol, Ini Bek Idaman Ancelotti yang Ingin Diboyong Real Madrid

Rabu, 22 Februari 2023 04:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Akhirnya terungkap sosok idaman Carlo Ancelotti yang ingin diboyong ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, melebih Josko Gvardiol. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Akhirnya terungkap sosok idaman Carlo Ancelotti yang ingin diboyong ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, melebih Josko Gvardiol. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Akhirnya terungkap sosok idaman Carlo Ancelotti yang ingin diboyong ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, melebih Josko Gvardiol.

Sebelumnya, Real Madrid erat dikaitkan dengan nama pemain yang saat ini memperkuat Red Bull Leipzig, Josko Gvardiol.

Keinginan Real Madrid untuk memboyong Josko Gvardiol tidak terlepas dari penampilan impresifnya bersama dengan RB Leipzig.

Josko Gvardiol menjadi pemain yang sukses mengantarkan Leipzig untuk menembus babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Bahkan, Gvardiol telah menyumbangkan torehan satu gol dari 4 penampilannya bersama Leipzig di Liga Champions musim ini.

Menariknya, gol yang mampu dicetak oleh pemain kelahiran Kroasia tersebut adalah ke gawang Real Madrid di fase penyisihan grup F Liga Champions.

Selain itu, Josko Gvardiol merupakan pemain yang berperan di balik kesuksesan Kroasia meraih juara ketiga Piala Dunia 2022.

Gvardiol mencetak satu gol saat menghadapi dengan Maroko dalam laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Maka dari itu Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan Josko Gvardiol ke Santiago Bernabue. Hal itu dilakukan demi menambah kedalaman skuat yang dimiliki Carlo Ancelotti.

Kendati demikian, baru-baru ini Carlo Ancelotti justru dilaporkan menyodorkan nama baru kepada dewan direksi Real Madrid untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.