Liga Champions

Liga Champions: Legenda The Reds Pimpin Momen Sakral di Laga Liverpool vs Real Madrid

Rabu, 22 Februari 2023 09:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez
Real Madrid dan Liverpool kembali berjumpa di Liga Champions musim ini. Foto: REUTERS/Dylan Martinez. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Real Madrid dan Liverpool kembali berjumpa di Liga Champions musim ini. Foto: REUTERS/Dylan Martinez.

INDOSPORT.COM – Legenda The Reds, Kenny Dalglish, sajikan momen sakral dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Liverpool vs Real Madrid.

Kenny Dalglish turut hadir dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara Liverpool vs Real Madrid, yang berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (22/02/23) dini hari WIB.

King Kenny memiliki tanggung jawab penuh dalam momen sakral yang disajikam sebelum laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid dimulai.

Meski begitu, sayangnya pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid di Anfield berakhir dengan skor yang mengagetkan, yakni 2-5.

The Reds, julukan Liverpool, sebenarnya sempat unggul dua gol terlebih dahulu dalam waktu yang tidak berjauhan melalui Darwin Nunez (4’), dan Mohamed Salah (14’).

Kendati demikian, Vincius Junior mampu membuat Real Madrid menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak pada menit ke-21 dan 35.

Tak sampai disitu, Real Madrid justru mampu mengejutkan Liverpool ketika babak kedua baru berjalan selama dua menit. Eder Militao berhasil menjebol gawang The Reds melalu set piece tendangan bebas.

Bahkan, Real Madrid semakin menjauh dari Liverpool melalui torehan dua gol Karim Benzema pada menit ke-55 dan 67.

Atas hasil tersebut, Liverpool diyakini bakal kerepotan di leg kedua mengingat laga akan berlangsung di markas Real Madrid, (16/03/23) mendatang.

Kendati demikian, terdapat momen sakral yang menarik perhatian sebelum pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid dimulai.