Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Frankfurt vs Napoli

Rabu, 22 Februari 2023 02:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses melalui artikel berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses melalui artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB dapat diakses melalui artikel berikut.

Berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park, Eintracht Frankfurt memiliki ambisi besar untuk menjegal Napoli yang diketahui tampil cukup konsisten di sepanjang musim ini.

Di bawah pelatih Luciano Spalletti, Partenopei sejauh ini baru mengalami dua kekalahan baik di Liga Champions maupun Liga Italia.

Dengan catatan mentereng tersebut wajar jika Napoli kini menjadi tim favorit untuk menantang gelar di Eropa maupun domestik.

Pun demikian pada laga 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Napoli memiliki peluang mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Tidak seperti Napoli, Frankfurt saat ini tampil kesulitan di Liga Jerman karena dalam lima laga terakhir mereka hanya mampu mengamankan dua kemenangan.

Kemenangan terakhir didapatkan ketika melibas Werder Bremen di pekan ke-21 Liga Jerman dengan skor meyakinkan 2-0.

Selain diuntungkan karena bermain di markas sendiri, kemenangan tersebut tentu bisa menjadi bahan bakar bagi Frankfurt untuk menghadapi Napoli.

Randal Kolo Muani bisa menjadi kunci Frankfurt untuk mengalahkan pasukan Spalletti berkat kemampuannya dalam mencetak gol.

Namun, Napoli juga memiliki Victor Osimhen yang bisa menjadi senjata rahasia untuk menumbangkan Eintracht Frankfurt di markas mereka sendiri.