Liga Champions

Pasrah, Pep Guardiola Tak Akan Terkejut jika Manchester City Gagal di Liga Champions?

Rabu, 22 Februari 2023 16:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola kabarnya tidak akan terkejut jika Manchester City tidak mampu memberikan hasil yang bagus di laga Liga Champions kali ini.

Seperti diketahui, Manchester City akan menghadapi RB Leipzig di 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02/23) dini hari WIB. 

Entah apa yang ia pikirkan, namun jika melihat skuad yang ia latih, para pemainnya saat ini tentu adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Dengan tim berisi para pemain mewah tersebut, Pep Guardiola masih menatap Liga Champions musim 2022-2023 dengan rasa keragu-raguan.

Dijadwalkan berjumpa RB Leipzig pada 23 Februari besok, tentu saja mereka dijagokan menang dalam laga krusial tersebut.

Bermain di kandang Leipzig, Red Bull Arena, Manchester City masih tetap dijagokan mengingat permainan mereka yang memang sedang apik di musim ini.

Meski begitu, keragu-raguan malah datang dari pihak internal tim dengan ucapan Pep Guardiola yang membuat publik berspekulasi bahwa sang pelatih nampak pasrah dengan nasibnya.

“Pada akhirnya, takdir (menang atau kalah) sudah tertulis duluan,” ucapnya yang membuatnya menjadi cukup dipertanyakan.

Menurutnya, dia hanya ingin bertanding dengan maksimal dan akan menikmati momen tersebut tanpa memikirkan tentang menang atau kalah.

Cukup filosofis mengingat bahwa pelatih Manchester City ini biasanya enggan kalah dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan kemenangan.