Liga Champions

Tak Cuma Steven Gerrard, Thierry Henry Juga Kritik Pedas Liverpool di Liga Champions

Rabu, 22 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Legenda Arsenal, Thierry Henry, turut mengkritik Liverpool yang memang bermain buruk di laga 16 besar Liga Champions 2022-2023 melawan Real Madrid. FotoL Getty Images. Copyright: © Getty Images
Legenda Arsenal, Thierry Henry, turut mengkritik Liverpool yang memang bermain buruk di laga 16 besar Liga Champions 2022-2023 melawan Real Madrid. FotoL Getty Images.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Thierry Henry, turut mengkritik Liverpool yang memang bermain buruk di laga 16 besar Liga Champions 2022-2023 melawan Real Madrid.

Diketahui bahwa Real Madrid berhasil mempermalukan Liverpool dalam gelaran Liga Champions dengan mengalahkan mereka di Anfield yang merupakan kandang The Reds.

Bukan hanya itu, mereka juga mengalahkan tuan rumah setelah tertinggal terlebih dahulu dengan skor 2-0 lewat gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Real Madrid pun berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-5 yang tentu membuat Liverpool lebih malu lagi dengan membuang-buang keunggulan mereka.

Dengan performa seburuk itu, mereka pun mendapatkan banyak kritik baik dari pandit, publik, maupun para pemain legenda yang turut menonton pertandingannya.

Sebut saja Jamie Carragher dan Steven Gerrard yang sama-sama mempermasalahkan pertahanan dari mantan timnya tersebut dalam laga Liverpool vs Real Madrid.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pertahanan Liverpool memang sangat buruk dengan kebobolan lima gol padahal sudah berhasil menang lebih dulu.

Tidak hanya itu, gol pertama dari Vinicius Junior sendiri sebenarnya cukup mempermalukan tim tuan rumah, mengingat posisi Liverpool yang kala itu menang jumlah namun masih bisa kebobolan.

Kritik lain juga dilontarkan oleh legenda Arsenal, Thierry Henry, yang menyebutkan bahwa Liverpool sangat ringkih dalam laga tersebut.

Thierry Henry juga mengatakan bahwa Liverpool butuh merombak skuad tim secara besar-besaran setelah kekalahan mengecewakan di Anfield ini.