Liga Champions

Tak Mau Dianggap Sepele, Bek Jerman Koar-koar Jelang Inter vs Porto di Liga Champions

Rabu, 22 Februari 2023 11:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Robin Gosens tak mau dianggap sepele sehingga dirinya koar-koar menjelang pertandingan antara Inter vs Porto di Liga Champions 2022-2023. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Robin Gosens tak mau dianggap sepele sehingga dirinya koar-koar menjelang pertandingan antara Inter vs Porto di Liga Champions 2022-2023. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Bek berpaspor Jerman, Robin Gosens, tak mau dianggap sepele sehingga dirinya koar-koar menjelang pertandingan antara Inter vs Porto di Liga Champions 2022-2023.

Robin Gosens akan melakoni pertandingan 16 besar Liga Champions antara Inter vs Porto, yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (23/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Inter vs Porto dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2022-2023 ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Robin Gosens cs.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, berada di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Porto dalam pertandingan tersebut.

Hal itu dikarenakan Inter Milan akan melakoni laga kandang. Tidak ayal, dukungan suporter yang hadir di Giuseppe Meazza akan menambah motivasi para pemain untuk menang atas Porto.

Selain itu, Inter memiliki catatan yang lebih apik ketimbang Porto dalam 4 pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim.

Sejauh ini, kubu Nerazzurri telah melakoni 4 pertandingan menghadapi Porto, yang semuanya terjadi di ajang Liga Champions.

Inter Milan tercatat membukukan 2 kemenangan, sekali imbang, dan baru menelan 1 kekalahan ketika menghadapi Porto.

Kendati demikian, Inter patut waspada mengingat Porto selalu memenangkan 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Robin Gosens justru koar-koar menjelang pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Inter vs Porto, karena tidak mau dianggap sepele.