Liga Europa

Ten Hag Dinner Bareng Sir Alex Jelang Man United vs Barcelona, Bahas Taktik Gebuk Los Cules?

Rabu, 22 Februari 2023 13:36 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ed Sykes
Jelang laga Liga Europa antara Manchester united melawan Barcelona, Erik ten Hag dapatkan wejangan khusus dari pendahulunya yakni Alex Ferguson. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Jelang laga Liga Europa antara Manchester united melawan Barcelona, Erik ten Hag dapatkan wejangan khusus dari pendahulunya yakni Alex Ferguson. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM — Jelang laga Liga Europa antara Manchester united melawan Barcelona, Erik ten Hag dapatkan wejangan khusus dari pendahulunya yakni Alex Ferguson.

Diketahui bahwa Manchester United akan menjamu Barcelona dalam leg kedua gelaran Liga Europa pada 24 Februari mendatang.

Leg pertama yang bermain di Camp Nou pun berakhir dengan skor imbang dengan saling balas gol yang cukup dramatis pada saat itu.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menang di kandang, diketahui bahwa Erik ten Hag terlihat makan malam bersama dengan legenda Manchester united, Sir Alex Ferguson.

Foto yang beredar pun tentu membuat banyak spekulasi publik yang mengatakan bahwa Erik ten Hag sedang mencari wejangan dari seniornya tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Sir Alex Ferguson dan Erik ten Hag sedang mengobrol santai dengan beberapa gelas minuman.

Pertemuan ini pun tentu dihubung-hubungkan dengan dua laga krusial yang akan dijalani oleh Manchester United dalam waktu dekat ini.

Leg kedua melawan Barcelona tentu adalah salah satunya, dimana Setan Merah tentu ingin untuk bisa mengalahkan raksasa Spanyol ini di kandang.

Selain itu, piala pertama mereka setelah puasa gelar juga kini sudah berada di depan mata dengan final Carabao Cup melawan Newcastle United.

Final Carabao Cup sendiri akan berlangsung pada 26 Februari dan hanya dua hari saja setelah laga krusial mereka melawan Barcelona tersebut.