Liga Inggris

Ulangi Metode Cicilan Enzo Fernandez, Chelsea Gaet Jude Bellingham dari Dortmund?

Rabu, 22 Februari 2023 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Metode cicilan raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk mendatangkan Enzo Fernandez akan diulang untuk transfer bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham

Bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham terus menerus dibicarakan khalayak ramai, mengingat sosok ini adalah prospek pasar terbesar di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid disebut bersiap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan bintang timnas Inggris ini.

Hanya saja, Borussia Dortmund masih cukup tenang, mengingat tak ada intensi dari sang pemain bintang untuk hengkang dalam waktu dekat.

Chelsea sendiri saat ini berada di belakang Real Madrid dan Liverpool dalam hal mendatangkan Jude Bellingham usai menggelontorkan dana besar di bursa transfer Januari 2023.

Pasalnya, The Blues baru saja menggelontorkan dana 106 juta pound demi mendatangkan Enzo Fernandez di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Hanya saja, Chelsea akan coba berusaha mendatangkan Jude Bellingham yang akan jadi salah satu target di lini tengah,

Pasalnya, posisi inilah yang menurut pelatih Chelsea, Graham Potter masih harus diperbaiki, karena ada beberapa pemain yang menurun secara penampilan.

Selain mendatangkan Jude Bellingham, Chelsea disebut tengah mendekati eks pemainnya, Declan Rice yang memang menjadi target lawas.

Hanya saha, Chelsea disebut akan menarget Jude Bellingham lebih dulu, karena pemain yang satu ini penting untuk skuad Graham Potter.