Liga Champions

Dituding Main Bapuk karena Tak Cetak Gol, Erling Haaland Dibela Riyad Mahrez

Kamis, 23 Februari 2023 16:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Annegret Hilse
Josko Gvardiol berduel dengan Erling Haaland di laga RB Leipzig vs Manchester City (23/02/23). Foto: REUTERS/Annegret Hilse. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Josko Gvardiol berduel dengan Erling Haaland di laga RB Leipzig vs Manchester City (23/02/23). Foto: REUTERS/Annegret Hilse.

INDOSPORT.COM - Di 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig vs Manchester City, Erling Haaland tampil tanpa gol yang langsung disebut redup dalam laga ini.

Dalam laga kali ini, Manchester City sendiri cukup dibuat kewalahan dengan hasil akhir imbang 1-1 setelah RB Leipzig mampu bermain dengan sangat apik di babak kedua.

Riyad Mahrez menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City di laga kali ini yang tentu cukup membuat penggemar The Citizens kecewa.

Mereka tentu berharap timnya tersebut bisa menang banyak mengingat kedalaman skuad mereka yang memang bisa dibilang menang jauh.

Namun, Erling Haaland yang merupakan penyerang tertajam mereka juga tampil tanpa gol yang membuat sebagian orang menyalahkannya.

Ketajaman Haaland sendiri mulai dipertanyakan saat mereka melawan Nottingham Forest di mana pemain Norwegia ini tidak dapat mengeksekusi kesempatan emas yang ada.

Dalam laga RB Leipzig vs Manchester City ini sendiri, total Erling Haaland hanya menyentuh bola sebanyak 20 kali dengan mendapatkan satu kesempatan saja.

Hal ini tentu membuatnya makin diragukan lagi sehubungan dengan Manchester City yang juga gagal mendapatkan kemenangan saat melawan Leipzig ini.

Mendapati hal tersebut, Riyad Mahrez, yang berhasil menjadi penyelamat The Citizens kali ini, membela rekannya tersebut dengan mengatakan bahwa dia sudah bermain dengan baik.

Menurutnya, performa Haaland dalam laga tersebut sudah sangat baik dengan kecepatan dan kekuatan yang tidak menurun dari biasanya.