Liga Italia

Kegendutan, Romelu Lukaku Kena Semprot CEO Inter Milan

Kamis, 23 Februari 2023 14:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Romelu Lukaku dianggap kegendutan oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Romelu Lukaku dianggap kegendutan oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Bomber klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Romelu Lukaku dikabarkan kena semprot Beppe Marotta usai berat badannya mencapai 103 kilogram.

Romelu Lukaku kembali berseragam Inter Milan pada awal musim 2022/23 dengan status pinjaman dari Chelsea. Ia dipinjam Nerazzurri hingga akhir musim.

Akan tetapi, Lukaku yang diprediksi bakal menjadi pemain inti dan andalan bagi lini serang Inter Milan, justru malah melempem.

Ia justru harus lebih banyak menepi dari lapangan karena beberapa kali dihantan cedera dan kondisi fisik yang tidak ideal.

Padahal, Romelu Lukaku diyakini akan menjadi tandem yang pas untuk membentuk duo lini serang menakutkan bersama Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku sendiri harus menepi karena cedera sejak awal musim 2022/23. Sempat membaik dan ikut Piala Dunia 2022 bersama Belgia, ia justru tak mampu tampil optimal.

Kembali ke Inter Milan, kondisi Lukaku kembali tak cukup apik untuk bisa diturunkan. Bahkan, terbaru ia kabarnya kena semprot CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

Beppe Marotta menilai Romelu Lukaku saat ini terlalu gemuk. Berat pemain asal Belgia ini pun dikabarkan mencapai 103 kilogram.

"Saya harus bilang kalau Lukaku punya 103 kilo untuk dibawa ke mana-mana," ucap Beppe Marotta dilansir dari Sempre Inter.

"Jadi dia harus dalam kondisi fisik yang sempurna untuk bermain dan dia belum mencapainya," ucap Beppe Marotta lagi.

"Dia menuju ke arah sana dan pelatih adalah orang terbaik untuk mengevaluasi bagaimana performa dan bagaimana peran untuk Lukaku," tambahnya.