Liga Inggris

Kejutan! Lini Serang Mandul, Chelsea Harus Pertimbangkan Panggil Kembali Romelu Lukaku

Kamis, 23 Februari 2023 20:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Lini serang mandul, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirasa harus pertambingkan panggil kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Lini serang mandul, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirasa harus pertambingkan panggil kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Lini serang mandul, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirasa harus pertambingkan panggil kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Chelsea, tengah tidak baik-baik saja di musim 2022/2023 ini.

Hal ini diawali hasil yang inkonsisten oleh mantan manajer mereka bernama Thomas Tuchel yang membuat juru taktik asal Jerman itu harus kehilangan pekerjannya.

Laju The Blues sendiri terbilang cukup apik sejak Chelsea menunjuk eks pelatih Brighton & Hove Albion, Graham Potter, untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan yang dipengang Tuchel sebelumnya.

Pasalnya, Chelsea sempat menjalani sembilan laga tak terkalahkan di seluruh kompetisi sejak Potter diangkat menjadi pelatih baru.

Akan tetapi, The Blues lantas bak kehabisan bensin setelahnya yang mana Kai Havertz cs sering menjatuhkan poin penuh.

Alhasil, Chelsea saat ini terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris walaupun sudah belanja jor-joran di bursa transfer musim dingin 2023.

Banyaknya pemain yang didatangkan di bursa transfer Januari 2023 ini pastinya juga masih perlu adaptasi denggan kerasnya Liga Inggris.

Di tengah banyaknya pemain cedera yang merundung Chelsea, tentu tak heran apabila laju pasukan Graham Potter ini masih terombang-ambing tak jelas.

Chelsea terbilang ada baiknya untuk mempertimbangkan memanggil kembali Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter Milan.