Liga Inggris

Ruang Ganti Terpecah, Pemain Tak Tertarik dengan Proyek Graham Potter di Chelsea

Selasa, 21 Februari 2023 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Toby Melville
Rentetan hasil buruk yang didapatkan Chelsea belakangan ini telah menyebabkan ruang ganti terpecah dan sejumlah pemain tak tertarik dengan Graham Potter. (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Rentetan hasil buruk yang didapatkan Chelsea belakangan ini telah menyebabkan ruang ganti terpecah dan sejumlah pemain tak tertarik dengan Graham Potter. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

INDOSPORT.COM – Rentetan hasil buruk yang didapatkan Chelsea belakangan ini telah menyebabkan ruang ganti terpecah dan sejumlah pemain tak tertarik dengan Graham Potter.

Sejak ditunjuk sebagai pengganti Thomas Tuchel pada September tahun lalu, Graham Potter sejatinya mampu memberikan kesan yang menarik.

Dia mampu membantu The Blues mencetak rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga secara beruntun di semua kompetisi.

Namun, sejak badai cedera melanda segalanya telah berbalik arah, di mana kekalahan mulai menjadi makanan setiap pekan.

Chelsea hanya mampu mengamankan dua kemenangan dari 14 laga di semua kompetisi musim ini di bawah Graham Potter.

Alhasil Potter menuai begitu banyak kritikan dari pendukung Chelsea karena dipandang gagal meningkatkan mentalitas dari pemainnya.

Bahkan, performa buruk itu turut menyebabkan ruang ganti terpecah di mana sejumlah pemain tidak tertarik dengan proyek di bawah Potter.

ChelseaFC365 melaporkan bahwa sumber dari ‘orang dalam’ mengungkapkan jika beberapa pemain tidak tertarik dengan pertemuan yang diadakan oleh pelatih anyar itu.

Para pemain merasakan bahwa tidak banyak kebersamaan di dalam tim, melainkan sebagai kumpulan individu dari pada kolektif yang bersatu.

Padahal, Todd Boehly selaku pemilik baru Chelsea berusaha untuk mengakhiri kekuasaan pemain dengan memberikan kontrak jangka panjang kepada Graham Potter.