Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Nantes vs Juventus

Kamis, 23 Februari 2023 23:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Simak link live streaming Liga Europa antara Nantes vs Juventus pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Simak link live streaming Liga Europa antara Nantes vs Juventus pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Europa antara Nantes vs Juventus pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau.

Di laga leg kedua play-off Liga Europa antara Nantes vs Juventus, taji Si Nyonya Tua tentu dinanti di pertandingan penting ini.

Di atas kertas tentu saja pemain Juventus lebih berkualitas daripada Nantes, tetapi tetap saja Dusan Vlahovic cs ditahan imbang 1-1 di Turin pada leg pertama.

Juventus saat itu unggul terlebih dahulu lewat gol Dusan Vlahovic seusai memanfaatkan umpan Federico Chiesa pada menit ke-13.

Sayangnya, pemain Nantes, Ludovic Blas, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-60 setelah mampu memaksimalkan umpan Mostafa Mohamed.

Di pertandingan tersebut, Bianconeri sebetulnya lebih dominan dalam penguasaan bola sebab unggul 56,5 persen. Skuad Massimiliano Allegri juga unggul total shoot 14 banding 7 dan on target 6 banding 1.

Maka dari itu, Si Nyonya Tua tentu penasaran, bagaimana bisa mereka gagal meraih kemenangan kandang sehingga Angel di Maria cs diprediksi akan memanas di leg kedua nanti.

Barangkali, penyelesaian akhir tim bisa saja menjadi faktornya lantaran peluang Di Maria, Mattia De Sciglio, dan Leandro Paredes memang bisa dihalau oleh kiper Nantes, Alban Lafont.

Dengan demikian, Bianconeri harus berusaha mati-matian jika memang ingin memenangi laga leg kedua Liga Europa antara Nantes vs Juventus.

Simak link live streaming Liga Europa antara Nantes vs Juventus.