Usai Sedot Lemak, Adik Neymar Tampil Seksi dengan Busana Tipis

Kamis, 23 Februari 2023 17:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram/rafaella
Rafaella Santos, adik perempuan bintang sepak Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, tampil seksi dengan busana tipis usai melakukan sedot lemak. Copyright: © Instagram/rafaella
Rafaella Santos, adik perempuan bintang sepak Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, tampil seksi dengan busana tipis usai melakukan sedot lemak.

INDOSPORT.COM – Rafaella Santos, adik perempuan bintang sepak Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, tampil seksi dengan busana tipis usai melakukan sedot lemak. Intip potretnya!

Adik Nyemar yang lahir di Sao Paoulo Brasil pada 11 Maret 1996, memang memiliki jejak kepopuleran mengikuti sang kakak, Neymar.

Rafaella Santos saat ini bergelut di bidang modeling dan memiliki lebih dari 5, 6 pengikut aktif di instagramnya.  Hal yang tak lepas dari bakatnya serta paras kecantikan menawan.

Teranyar, Rafaella Santos mengunggah momen ketika dia terlibat dalam sebuah parade busana Academicos do Salgueiro. Beragam pesonanya pun menyihir penggemar.

© instagram @rafaella
Tampilan baru Rafella Santos, adik perempuan Neymar, yang baru sedot lemak. Copyright: instagram @rafaellaTampilan baru Rafella Santos, adik perempuan Neymar, yang baru sedot lemak, Sumber: Instagram @rafaella.

Seperti unggahan di instagramnya pada Selasa (21/02/23), di mana dia tampil dengan busana tipis mengenakan bikini merah berkilau.

Busana seksi yang tampak serasi dengan kendaraan pawai berwarna cerah yang dia gunakan sebagai tempat untuk berdiri.

Bikini merah tersebut dipasangkan dengan mahkota berwarna merah emas serta bulu-bulu cerah yang mencuat dari belakang.

Dilansir dari The Sun, adik Nyemar yang merupakan pesepak bola Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengungkapkan pengalamannya melakukan sedot lemak sebelum acara.

Bahkan gara-gara sedot lemak tersebut, Rafaella Santos nyaris tidak bisa menghadiri parade busana di Brasil tersebut. Dia mengaku sudah meminta izin kepada Presiden Academicos do Salgueiro.

Rafaella Santos berkata,”sudah dijadwalkan untuk beberapa waktu, saya berbicara kepada Presiden Salgueiro. Saya bilang tidak bisa datang ke latihan.”