Liga Europa

Besar Kepala, Erik ten Hag Sebut Manchester United Bisa Kalahkan Semua Tim Setelah Gasak Barcelona

Jumat, 24 Februari 2023 12:56 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM — Erik ten Hag merasa Manchester United tidak bisa dikalahkan setelah berhasil mengalahkan Barcelona dalam putara Liga Europa.

Manchester United memang sedang bersorak setelah mereka berhasil melaju lebih jauh dalam Liga Europa setelah menggulingkan salah satu lawan terberatnya, Barcelona.

Bermain di Old Trafford, Manchester United sebenarnya lambat panas dengan Blaugrana yang terlebih dahulu dapatkan posisi unggul lewat penalti Robert Lewandowski.

Meski begitu, semangat juang mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2 – 1 yang menjadi fakta betapa beringasnya mereka pada musim 2022 – 2023.

Mendapati hal tersebut, Erik ten Hag pun sesumbar dengan mengatakan bahwa Manchester United kini bisa menang lawan tim apapun.

Kepercayaan diri yang tampaknya terlampau besar mengingat mereka sendiri sebenarnya bisa dibilang masih dalam fase merangkak bangkit.

Meski begitu, perkataannya tersebut bukannya tak berdasar dengan tren positif yang sebenarnya memang sedang memihak Setan Merah.

Erik ten Hag juga turut memberikan bukti dimana mereka mampu mengalahkan Manchester City dan juga Arsenal yang memang memiliki peringkat di atas mereka.

Dengan mengalahkan Barcelona secara dramatis tadi, tak ayal bahwa Erik ten Hag pun merasa sangat percaya diri dengan mengatakan hal tersebut.

Bagaimana tidak, Barcelona sendiri sebenarnya adalah pemuncak klasemen Liga Spanyol dan mengalahkan rival abadi mereka, Real Madrid.