Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Derby London Tottenham vs Chelsea, Arsenal dan Man City Ketat

Jumat, 24 Februari 2023 07:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 bakal ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea dan ketatnya persaingan Arsenal dan Man City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 bakal ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea dan ketatnya persaingan Arsenal dan Man City.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea dan persaingan papan atas antara Arsenal dan Manchester City makin sengit.

Sebanyak delapan laga akan mewarnai pekan ke-25 di jadwal Liga Inggris 2022/23, di mana ada dua pertandingan yang harus ditunda pada Sabtu, (25/02/23) hingga Minggu, (26/02/23).

Kedua pertandingan yang harus ditunda itu ialah Newcastle vs Brighton dan Manchester United vs Brentford. Namun, keseruan Premier League pada pekan ini tak akan berkurang.

Pasalnya bakal ada big match bertajuk Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, yang akan menjadi penutup dalam pekan ini.

Baik The Liliywhites maupun The Blues bakal mengusung misi kebangkitan dan tak ragu saling ‘bunuh’, setelah sempat terseok-seok dalam beberapa pekan terakhir.

Meski demikian, Tottenham Hotspur selaku tuan rumah memiliki nasib yang lebih baik, yakni menduduki peringkat keempat dengan 42 poin dalam klasemen Liga Inggris musim ini.

Sementara Chelsea hingga saat ini masih jeblok, karena tercatat tertahan di posisi ke-10 dengan 31 poin, usai hanya meraih satu kemenangan, satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

Selain laga Tottenham vs Chelsea, dua tim besar lainnya yakni Arsenal dan Manchester City bakal kembali melanjutkan persaingan sengit mereka.

Meriam London wajib menang saat pada laga Leicester vs Arsenal, agar bisa terus mengukuhkan statusnya sebagai pemuncak klasemen dengan 54 poin.

Jika tidak, maka posisinya bisa digusur oleh The Citizen berada di posisi kedua dengan 52 poin, dan juga mengusung kemenangan di laga Bournemouth vs Manchester City.

Termasuk Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, dan persaingan ketat Arsenal serta Manchester City di papan atas, berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini: