Liga Italia

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Empoli vs Napoli, Bologna vs Inter Milan

Jumat, 24 Februari 2023 09:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) akhir pekan ini akan mempertontonkan pertandingan seru, di antaranya Empoli vs Napoli dan Bologna vs Inter Milan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) akhir pekan ini akan mempertontonkan pertandingan seru, di antaranya Empoli vs Napoli dan Bologna vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) akhir pekan ini akan mempertontonkan pertandingan seru, di antaranya Empoli vs Napoli dan Bologna vs Inter Milan.

Liga Italia akan memasuki pekan ke-24 akhir pekan ini, beberapa pertandingan seru akan tersai di kompetisi nomor wahid di daratan Italia tersebut.

Laga pembuka pekan ke-24 akan dimulai dengan pertandingan antara sang pemuncak klasemen, Napoli yang akan bertandang ke markas Empoli, Minggu (26/02/23) dini hari WIB.

Kemenangan akan menjadi harga mutlak yang wajib diraih Napoli demi bisa semakin jauh dari kejaran Inter Milan di posisi kedua klasemen.

Napoli saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 62 poin dari 23 pertandingan yang telah mereka jalani.

Napoli unggul 15 poin dari Inter Milan yang meraup 47 poin di posisi kedua klasemen. Di hari yang sama, Napoli juga akan ditemani Inter yang akan bertanding melawan Bologna.

Tren positif tengah menaungi klub asuhan Simone Inzaghi tersebut setelah pada laga terakhir di ajang Liga Champions mereka berhasil menang atas FC Porto.

Kemenangan tersebut tentunya akan semakin meningkatkan rasa percaya para pemain Nerazzurri demi bisa menempel ketat di papan klasemen.

Namun, Inter Milan setidaknya harus berhati-hati sebab sang lawan bukanlah lawan sembarangan musim ini. Bologna sendiri saat ini juga tengah duduk di posisi ke-8 klasemen.

Terlebih Bologna baru saja meraih kemenangan di laga terakhir mereka atas Sampdoria dengan skor, 1-2. Modal tersebut setidaknya akan sedikit memberikan halangan bagi Inter Milan untuk meraih kemenangan.