Liga Indonesia

Persib Bungkam Arema FC, Luis Milla Semringah Jumpa Eks Anak Emas di Timnas Indonesia

Jumat, 24 Februari 2023 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa senang bisa bertemu dengan dua penggawa Arema FC yang dulu pernah jadi muridnya di Timnas Indonesia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa senang bisa bertemu dengan dua penggawa Arema FC yang dulu pernah jadi muridnya di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa senang bisa bertemu kembali dengan dua penggawa Arema FC yang dulu pernah jadi muridnya di timnas Indonesia.

Kedua penggawa Arema FC bekas didikan pelatih asal Spanyol tersebut tak lain dan tak bukan adalah Evan Dimas dan Bagas Adri Nugroho.

Hal ini diketahui melalui unggahan Luis Milla lewat akun resminya di Twitter sesaat setelah pertandingan Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Kamis (23/2/23).

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Persib besutan Luis Milla mampu mengamankan 3 poin berkat gol semata wayang Marc Klok ke gawang Arema FC. Persib menang 1-0.

Usai pertandingan, Luis Milla menyempatkan diri bertemu kembali dengan Evan Dimas dan Bagas Adri Nugroho. Ini jadi ajang reuni mantan pelatih dan pemain Timnas Indonesia.

Luis Milla tampak berpose dengan Evan Dimas, Bagas Adi Nugroho dan tiga pemain Persib yang juga membintangi Timnas Garuda, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi dan Rezaldi Hehanusa.

“Sebagai seorang pelatih, selalu menyenangkan bertemu dengan pemain-pemain yang pernah bekerja denganmu di masa lalu,” tulis Luis Milla.

“Saya memiliki kenangan yang hebat dari Evan Dimas dan Bagas Adi Nugroho selama saya bertugas di Timnas Indonesia,” lanjutnya.

Menengok kembali ke masa Luis Milla menukangi Timnas Indonesia, kelima pemain tersebut pernah tampil bersinar di turnamen Asian Games 2018 meski kandas di babak 16 besar.

Evan Dimas dulunya dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Indonesia hingga langganan dipangil Luis Milla membela Timnas Indonesia.