Liga Italia

Prediksi Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Harga Diri Nerazzurri Tetap Kejar Capolista

Jumat, 24 Februari 2023 16:48 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Berikut adalah prediksi untuk laga pekan ke-24 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Bologna vs Inter Milan yang digelar pada Minggu (26/02/23) mendatang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Berikut adalah prediksi untuk laga pekan ke-24 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Bologna vs Inter Milan yang digelar pada Minggu (26/02/23) mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi untuk laga pekan ke-24 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Bologna vs Inter Milan yang digelar pada Minggu (26/02/23) mendatang.

Performa tregginas Napoli yang kini memuncaki klasemen sementara usai mengumpulkan 62 poin dan hanya sekali pernah tumbang membuat publik seolah sepakat jika titel Scudetto musim ini sudah pasti akan dirayakan di Stadio Diego Armando Maradona dan Inter Milan pun akhirnya terlupakan.

Padahal performa Nerazzurri di Liga Italia 2022/2023 masih terbilang luar biasa dengan hanya ada satu kekalahan yang mereka dierita dari sepuluh giornata terakhir.

Itulah kenapa Inter Milan bisa bertengger di urutan kedua di bawah Napoli meski ada gap 15 poin yang memisahkan. Harga diri sebagai salah satu raksasa favorit akan tetap memaksa Lautaro Martinez cs mengejar status Capolista meski dianggap mustahil sekalipun.

Agar bisa menjaga kans untuk merebut singgasana Napoli tetap terjaga, Inter Milan harus memenangkan lawatan ke markas Bologna akhir pekan ini.

Rossoblu yang pada awal musim sempat meroket kini masih cukup konsisten beredar di papan tengah dan bukan tidak mungkin dapat finis di sepuluh besar pada akhir Liga Italia 2022/2023 nanti.

Beruntung Inter Milan punya rekor yang cukup bagus saat menghadapi Bologna dengan empat kali menang dari enam pertemuan terbaru.

Duet striker Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pun tengah memasuki periode panas sehingga dapat diandalkan untuk menjebol gawang Lukasz Skorupski di Stadio Renato Dall'Ara nanti.

Simone Inzaghi selaku manajer dari Hitam-Biru juga semakin bisa tenang dalam menyiapkan strategi tempur karena anak-anak asuhnya kini mulai bisa melawan tekanan saat bermain tandang.

Dari delapan perjalanan away terakhir di semua ajang, Inter Milan membukukan lima kemenangan dan tiga kali imbang. Bukan modal yang buruk jelang kunjungan ke utara Italia tempat Bologna bermarkas.