Liga Europa

Puas Hasil Man United vs Barcelona, Paul Scholes Ramal Ten Hag Bakal 'Tsunami' Trofi

Jumat, 24 Februari 2023 07:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Paul Scholes Copyright: © GettyImages
Paul Scholes

INDOSPORT.COM — Legenda Manchester United, Paul Shcoles, sebut bahwa mantan timnya tersebut bisa menang banyak trofi pada musim 2022 – 2023.

Manchester United sendiri baru saja berhasil lolos dalam gelaran Liga Europa setelah menumbangkan salah satu lawan terberatnya, Barcelona.

Pertandingan yang sebenarnya cukup sengit, namun akhirnya sang tim tuan rumah pun berhasil menang secara dramatis dengan skor 2 – 1.

Diketahui bahwa Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu karena melakukan pelanggaran di kotak penalti yang sebenarnya tidak perlu mengingat peluang yang Barcelona miliki juga tidak membahayakan.

Alhasil, Robert Lewandowski yang ditunjuk sebagai algojo pun berhasil mengeksekusinya dengan manis dan membuat timnya unggul terlebih dulu.

Sebenarnya, permainan dari Barcelona memang sangat rapi pada babak pertama namun terjadi penurunan yang signifikan pada babak kedua.

Berbanding terbalik dengan hal itu, Manchester United justru panas dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 2 – 1 pada babak kedua.

Kemenangan mereka ini pun membuat asuhan Erik ten Hag berhak melaju ke babak selanjutnya dalam gelaran Liga Europa tahun 2023 kali ini.

Dengan begitu, mereka pun masih memiliki kesempatan yang bahkan bisa dibilang lebar untuk bisa menjadi juara pada gelaran Liga Europa tersebut.

Paul Scholes pun menyambut hal tersebut dengan jumawa dan mengatakan bahwa Manchester United mempunyai kesempatan besar untuk quadruple pada musim ini.