Liga Europa

Hasil Liga Europa Man United vs Barcelona: Berakhir Dramatis, Antony Tendang Blaugrana

Jumat, 24 Februari 2023 04:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Albert Gea
Hasil pertandingan lanjutan Liga Europa antara Man United vs Barcelona, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (24/02/23) dini hari, berakhir dengan skor 2-1. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Hasil pertandingan lanjutan Liga Europa antara Man United vs Barcelona, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (24/02/23) dini hari, berakhir dengan skor 2-1. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan lanjutan Liga Europa antara Man United vs Barcelona, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (24/02/23) dini hari, berakhir dengan skor 2-1.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Barcelona dalam leg kedua babak play-off Liga Europa 2022-2023 berlangsung seru sejak awal.

Barcelona sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski melalui titik penalti di menit ke-18.

Namun, gol balasan Manchester United tercipta berkat tendangan terukur yang dilakukan oleh dilakukan oleh Fred di menit ke-47. Serta, tambahan gol dari Antony di menit ke-73

Dengan hasil tersebut, Manchester United berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 setelah unggul agregat 4-3 atas Barcelona.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Manchester United melawan Barcelona berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai. Sehingga, jual beli serangan antara kedua tim tidak bisa dihindarkan.

Pada menit ke-15, Bruno Fernandes membuat kesalahan sendiri karena melanggar Alejandro Balde di dalam area terlarang

Robert Lewandowski yang mengambil tanggung jawab sebagai eksekutor tendangan penalti sukses melaksanakan tugasnya. Kedudukan berubah menjadi 0-1, di menit 18.

Tak berselang lama, Bruno Fernandes hampir menebus kesalahannya dengan mencetak gol. Namun, Marc-Andre ter Stegen berada di posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Meskipun kedua tim saling berbalas serangan di menit terakhir, pertandingan babak pertama Liga Europa 2022-2023 antara Man United vs Barcelona berakhir dengan skor 0-1.