Liga Europa

4 Keputusan Krusial Erik ten Hag Ini Diyakini Bawa Man United Menang dari Barcelona di Liga Europa

Kamis, 23 Februari 2023 20:30 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memiliki empat keputusan krusial yang diyakini bisa memenangkan pertandingan melawan Barcelona di Liga Europa.

Manchester United akan menghadapi Barcelona pada leg kedua Liga Europa di Stadion Old Trafford yang akan dihelat pada Kamis (24/2/23) pukul 03.00 dini WIB.

Sebelumnya pada leg pertama di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou kedua tim bermain imbang 2-2 dan akan ditentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya Liga Europa esok dini hari.

Manchester United sedang dalam tren positif di Liga Inggris yang selalu meraih kemenangan dari beberapa pertandingan terakhirnya diunggulkan menang melawan Barcelona kali ini.

Setan Merah diunggulkan menang karena bermain di depan ribuan suporternya dan Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memiliki empat keputusan krusial.

Empat keputusan krusial yang dimiliki Erik ten Hag ini diyakini dapat membawa Manchester United meraih kemenangan dari Barcelona di ajang Liga Europa.

Dilansir dari manchestereveningnews, empat keputusan krusial Erik ten Hag tersebut ialah dalam memilih starting eleven Manchester United kala menghadapi Barcelona di Liga Europa.

Pemilihan pemain Manchester United untuk bermain dari awal menjadi sangat krusial karena 11 pertama itu lah yang akan memberikan dampak pada pertandingan melawan Barcelona.

Misalnya saja untuk posisi bek kanan yang bisa diisi Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka yang mana setiap pemain selalu memberikan penampilan terbaiknya kala diberikan kesempatan.

Wan-Bissaka bisa dibilang sedang dalam performa bagus menjelang pertandingan, tetapi saat pertandingan leg pertama melawan Barcelona bantuan serangannya tidak sebagus Diogo Dalot.