Liga Europa

Hasil Liga Europa Nantes vs Juventus: Unggul Jumlah Pemain, Di Maria Bawa Bianconeri Menang Banyak

Jumat, 24 Februari 2023 02:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Hasil pertandingan lanjutan Liga Europa antara Nantes vs Juventus, yang berlangsung di Stade de la Beaujoire, Jumat (24/02/23) pukul 00.45 WIB, berakhir dengan skor 0-3. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Hasil pertandingan lanjutan Liga Europa antara Nantes vs Juventus, yang berlangsung di Stade de la Beaujoire, Jumat (24/02/23) pukul 00.45 WIB, berakhir dengan skor 0-3. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan lanjutan Liga Europa antara Nantes vs Juventus, yang berlangsung di Stade de la Beaujoire, Jumat (24/02/23) pukul 00.45 WIB, berakhir dengan skor 0-3.

Duel yang mempertemukan antara Nantes vs Juventus dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 berjalan seru sejak laga dimulai.

Sementara, kemenangan Juventus didapatkan berkat torehan dua gol yang diciptakan oleh Angel Di Maria di menit ke-5, 20', dan 78'.

Nantes harus mengalami nasib sial ketika salah satu pemainnya, Nicolas Pallois, mendapat kartu merah dari wasit akibat melanggar pemain Juventus di area penalti.

Dengan hasil tersebut, maka Juventus berhak melanjutkan langkahnya lebih jauh menuju ke babak perempat final Liga Europa 2022-2023.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Nantes vs Juventus berjalan sengit, kedua tim saling menampilkan permainan terbuka. Sehingga, jual beli serangan tidak bisa dihindarkan.

Pada menit ke-5, tendangan keras dan terukur yang dilesatkan oleh Angel Di Maria mampu membuat Juventus unggul atas Nantes

Beberapa menit kemudian, Juventus menggandakan keunggulan atas Nantes setelah Angel Di Maria mencetak brace lewat titik putih tepat di menit ke-20.

Selain harus tertinggal dua gol oleh Juventus, Nantes harus rela bermain dengan 10 pemain setelah Nicolas Pallois di kartumerah wasit.

Meskipun keduanya saling berbalas serangan di menit yang tersisa, pertandingan babak pertama antara Nentes vs Juventus di semifinal leg kedua Liga Eruropa 2022-2023 berakhir dengan skor 0-2.