Liga Inggris

5 Bintang Termahal Leicester City di Musim 2022/2023, Dua Pemain Incaran Manchester United

Sabtu, 25 Februari 2023 23:26 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Craig Brough
James Maddison pemain Leicester City memberi tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
James Maddison pemain Leicester City memberi tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Liga Inggris, Leicester City memang sedang terpuruk musim 2022/2023. Namun terdapat 5 bintang termahal di skuat asuhan Brendan Rodgers. 

Klub berjuluk The Foxes ini memang cukup memprihatinkan hingga Liga Inggris menggulirkan pekan ke-25 pada akhir pekan ini. 

Dengan 23 pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Inggris sejauh musim ini, Leicester City harus puas hanya berada di urutan ke-14 klasemen sementara. 

Dengan rincian 7 kemenangan, tiga kali imbang dan 13 kekalahan yang harus dikantongi anak-anak asuh Brendan Rodgers itu. 

Leicester City sendiri memang bukan klub besar, namun nama klub ini akan terus terpampang dalam sejarah besar Liga Inggris. 

Tentu kamu masih ingat, kala The Foxes mengejutkan semua orang di dunia dengan menjuarai Liga Inggris musim 2015/16 lalu.  

Tidak berlalu begitu saja setelah mengejutkan semua orang, Leicester City sebenarnya mampu untuk konsisten di papan tengah klasemen Liga Inggris setiap musimnya. 

Misal, seperti di Liga Inggris 2021/2022 kemarin, The Foxes masih mampu mengakhiri musim dengan berada di urutan ke-8 klasemen akhir. 

Mungkin tidak pantas untuk menyematkan label mereka numpang lewat melihat performa mereka di musim kemarin. 

Bahkan di skuat Leicester City musim 2022/2023 ini, ternyata terdapat 5 pemain termahal yang mana beberapa di antaranya diminati klub-klub besar. Siapa saja mereka?