Bursa Transfer

Belanja Hemat Ala Napoli Bisa Bikin AC Milan Ketar-ketir, Kok Bisa?

Sabtu, 25 Februari 2023 03:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Alberto Lingria
Belanja ala Napoli bikin raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketar-ketir sebab Partenopei bidik pemain incaran Rossoneri, Rasmus Hojlund. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Belanja ala Napoli bikin raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketar-ketir sebab Partenopei bidik pemain incaran Rossoneri, Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Belanja ala Napoli bikin raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketar-ketir sebab Partenopei bidik pemain incaran Rossoneri, Rasmus Hojlund.

Sebagaimana diketahui, klub Liga Italia, Napoli, tengah menikmati periode kesuksesan di musim 2022/2023 ini.

Ada dua faktor mengapa Victor Osimhen cs ini bisa dibilang begitu perkasa entah itu di Liga Italia ataupun di Liga Champions.

Faktor pertama adalah menurunnya performa kompetitor mereka mengingat Juventus dikurangi 15 poin hingga terdepak di papan tengah klasemen buntut kejadian Plusvalenza.

Selain itu, AC Milan, yang menjadi juara bertahan Scudetto musim lalu, juga tengah terseok-seok di musim 2022/2023 ini.

Alasan lain mengapa sang pemuncak klasemen Liga Italia musim 2022/2023 saat ini digdaya adalah hadirnya pemain yang tepat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pemain baru yang bisa dengan cepat beradaptasi dengan klub anyarnya itu berdampak luar biasa bagi tim yang dibelanya.

Napoli mendatangkan Kvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga yang murah.

Napoli tampaknya terpicu untuk mengulangi kesuksesan pembelian Kvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae di bursa transfer musim panas mendatang.

Oleh sebab itu, Napoli bakal mencari pemain yang tepat bagi tim dengan harga yang murah dan apesnya ada target AC Milan, yang kini membela Atalanta, yaitu Rasmus Hojlund.