Bursa Transfer

Jelang Leicester vs Arsenal, Bukayo Saka Siap Perpanjang Kontrak dengan Nilai Fantastis

Sabtu, 25 Februari 2023 06:57 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, akan mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak di Emirates Stadium dengan nilai fantastis. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, akan mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak di Emirates Stadium dengan nilai fantastis.

INDOSPORT.COM - Penyerang Arsenal di Liga Inggris, Bukayo Saka akan mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak di Emirates Stadium. Ia dipastikan mendapat gaji bernilai mewah.

Diketahui kontrak Bukayo Saka bersama Arsenal saat ini hanya tinggal satu musim. Ia hanya akan bertahan hingga bursa transfer musim panas 2023/2024 mendatang.

Kondisi tersebut membuat Bukayo Saka menjadi incaran tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Arsenal rupanya lebih memilih aman agar tak kehilangan pemain didikan mereka sendiri.

Oleh karena itu, manajemen The Gunners bergerak cepat untuk mengamankan Bukayo Saka dengan kontrak baru. Hal ini mendapat respons positif dari sang pemain.

Dilansir dari The Sun, Arsenal diprediksi akan menggaji Saka dalam kontrak barunya senilai 10 juta pound (Rp183 miliar) per tahun.

Lebih lanjut, pemain 21 tahun itu akan mendapat kontrak panjang, hanya saja durasinya sampai saat ini belum dirilis oleh Arsenal.

Bisa dipastikan dalam waktu dekat Saka akan menjadi pemain dengan gaji termahal dalam skaut The Gunners untuk saat ini.

Hal ini tidak luput dari performa gemilang Bukayo Saka dalam mengantarkan Arsenal sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.

Tercatat musim ini, ia sudah membukukan 10 gol dan 8 assist dari 23 laga di Liga Inggris.