Bursa Transfer

Jadi Pemain Anyar Arsenal, Gaji Leandro Trossard Langsung Bikin Iri Bukayo Saka

Jumat, 20 Januari 2023 18:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Steve Bardens/Getty Images
Leandro Trossard pada laga saat melawan Valencia  di Amex Stadium (02/08/19). Steve Bardens/Getty Images Copyright: © Steve Bardens/Getty Images
Leandro Trossard pada laga saat melawan Valencia di Amex Stadium (02/08/19). Steve Bardens/Getty Images

INDSOPORT.COM – Leandro Trossard dipastikan segera merapat ke Arsenal dari Brighton & Hove Albion. Berseragam The Gunners, Trossard dikabarkan langsung mengalahkan gaji Bukayo Saka.

Nama Leandro Trossard dalam beberapa waktu belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat, terlebih terkait masa depannya.

Sebelumnya, Leandro Trossard sempat dikabarkan mengalami kerenggangan hubungan dengan pelatih Brigthon, Roberto de Zerbi.

“Dia meninggalkan sesi tanpa mengatakan apa-apa kepada saya. Itu tidak baik. Saya berbicara dengannya dan menjelaskan sikap (dan) perilaku ini yang tidak saya sukai,” ujar De Zerbi beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu tentang bursa transfer apakah dia ingin berganti tim atau tidak. Itu bukan masalah saya,” tutur Roberto de Zerbi.

“Saya seorang pelatih, hanya seorang pelatih dari 11 pemain. Sementara saya adalah pelatih, saya akan memutuskan untuk tidak ikut campur," kata De Zerbi.

Situasi tersebut seakan memperkuat spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan pintu keluar The Seagulls, julukan Brighton & Hove Albion.

Kini, nasib Trossard mulai menemui titik terang. Jurnalis dan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano mengabarkan sang pemain selangkah lagi bergabung ke Arsenal.

Arsenal dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain dan telah membayar 27 juta pounds atau setara Rp506 miliar untuk memboyongya ke Emirates Stadium.

Leandro Trossard juga telah menandatangani kontrak bersama Arsenal selama empat tahun. Menariknya, gaji Trossard di Arsenal dikabarkan langsung mengalahkan gaji milik Bukayo Saka.