Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Duel Besar Liverpool vs Chelsea dan Arsenal vs Man United

Jumat, 20 Januari 2023 08:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM Jadwal Liga Inggris pekan ini mempertemukan Liverpool vs Chelsea dan Arsenal vs Manchester United, dimulai pada Sabtu (21/1/23) hingga Selasa (24/1/23).

Jadwal Liga Inggris pekan ini mempertemukan beberapa tim besar yang akan coba mengalahkan lawannya masing-masing. Dimulai pada Sabtu (21/1/23), laga Liverpool vs Chelsea menjadi tajuk utama dari duel Liga Inggris pekan ini.

Diketahui, Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang tengah terluka dan kesulitan untuk duduk di papan atas klasemen Liga Inggris.

Menjelang duel pada Sabtu nanti, baik The Reds dan The Blues duduk di peringkat ke-9 dan 10 klasemen sementara dengan masing-masing mengoleksi 28 poin.

Peluang Chelsea dan Liverpool untuk merangkak naik ke papan atas klasemen Liga Inggris sangat terbuka dengan syarat bisa memenangi duel kali ini.

Tajuk lain dari jadwal Liga Inggris pekan ini terjadi pada Minggu (22/1/23) manakala sang pemuncak klasemen, Arsenalm ditantang tim yang tengah on fire, Manchester United.

Belakangan, Arsenal punya peluang besar untuk meraih trofi Liga Inggris 2022-2023 mengingat mereka kini unggul delapan poin dari Manchester United di peringkat ketiga.

Hanya  saja, jika Manchester United mampu memenangi duel kali ini, margin poin Arsenal dengan tim di bawahnya akan menipis.

Tentu saja, jika mampu menang dalam duel Liga Inggris kali ini, Manchester United punya peluang untuk mendekati Arsenal dan menghadirkan kekalahan kedua di musim ini.