Bursa Transfer

Fabrizio Romano Beri Update Rumor Caicedo ke Chelsea, Bakal Jadi Milik The Blues?

Kamis, 19 Januari 2023 21:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Ian Walton
Fabrizio Romano beri update rumor mengenai Moises Caicedo ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Apakah bintang Brighton itu bakal jadi milik The Blues Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Fabrizio Romano beri update rumor mengenai Moises Caicedo ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Apakah bintang Brighton itu bakal jadi milik The Blues

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano beri update rumor mengenai Moises Caicedo ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Apakah bintang Brighton itu bakal jadi milik The Blues?

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, masih sangat aktif di bursa transfer Januari 2023 ini dengan menggaet cukup banyak wajah anyar.

The Blues sebelumnya baru saja menggaet Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Andrey Santos, Joao Felix, dan terbaru Mykhaylo Mudryk.

Belanja besar-besaran tersebut tampaknya tidak lepas dari banyaknya anak asuh Graham Potter yang diterpa cedera saat ini.

Ada 10 pemain Chelsea saat ini yang masih berkutat dengan cedera dan ditambah kartu merah Joao Felix di laga perdananya, 11 pemain yang tak bisa bermain ini bahkan bisa dibentuk sebagai kesebelasan.

10 pemain yang cedera tersebut adalah N’golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, dan Raheem Sterling.

Oleh karena itu, Chelsea mendatangkan banyak pemain untuk menyuplai stok tenaga pemain yang kiranya dibutuhkan Graham Potter hingga akhir musim nanti.

Graham Potter saat ini tidak bisa berbuat banyak dalam menyelamatkan muka Chelsea karena situasi badai cedera yang menerpa skuadnya.

Sementara itu, Chelsea masih memantau beberapa pemain yang kiranya bisa didatangkan pada bursa transfer ini.

Fabrizio Romano kini memberikan update terbaru mengenai rumor bintang Brighton, Moises Caicedo, ke Chelsea. Apakah sang pemain bakal berlabuh ke Stamford Bridge?