Liga Inggris

Jelang Tottenham vs Chelsea, Graham Potter Curhat Kesehatan Mental Keluarganya

Sabtu, 25 Februari 2023 07:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Pelatih The Blues, Graham Potter, membawa Kesehatan mental keluarganya menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Pelatih The Blues, Graham Potter, membawa Kesehatan mental keluarganya menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Pelatih The Blues, Graham Potter, membawa Kesehatan mental keluarganya dalam menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Chelsea.

Graham Potter akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Chelsea, yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/02/23) pukul 20.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Tottenham vs Chelsea dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2022-2023, menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Graham Potter.

Pasalnya tim besutan Graham Potter sedang memiliki misi untuk Chelsea kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris 2022-2023.

The Blues, julukan Chelsea, saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris musim ini, dengan mengumpulkan 31 poin.

Keadaan itu bisa terjadi karena Chelsea hanya mampu membukukan 8 kemenangan, 7 hasil imbang, dan telah menelan 8 kekalahan.

Meskipun Chelsea telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas dalam jendela transfer musim dingin lalu, tetapi hal itu belum bicara banyak.

Bahkan, Chelsea belum pernah menuai kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni di semua kompetisi musim ini.

Hal tersebut lantas memberikan tekanan yang lebih tinggi kepada Graham Potter, setelah penunjukkannya sebagai pelatih pengganti Thomas Tuchel pada September 2022 lalu.

Alhasil, Graham Potter membawa-bawa Kesehatan mental keluarganya menjelan pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Chelsea.