Liga Inggris

Jelang Tottenham vs Chelsea, Graham Potter dan Keluarganya Dihantui Ancaman Pembunuhan

Sabtu, 25 Februari 2023 16:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Graham Potter menerima surel yang berisikan ancaman pembunuhan untuk dirinya dan keluarganya jelang derbi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Graham Potter menerima surel yang berisikan ancaman pembunuhan untuk dirinya dan keluarganya jelang derbi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Graham Potter menerima surel yang berisikan ancaman pembunuhan untuk dirinya dan keluarganya jelang derbi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris.

Chelsea akan mengunjungi Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (26/2/23) pukul 20.30 WIB untuk menantang pasukan Antonio Conte guna mencuri tiga poin penting.

The Blues saat ini benar-benar membutuhkan tambahan poin agar bisa mengejar ketertinggalan dan bersaing di empat besar.

Hanya saja, performa mereka tak kunjung membaik meski Graham Potter sudah menerima amunisi tambahan dengan kembalinya pemain yang cedera serta datangnya pemain anyar.

Untuk itu, jelang laga derbi London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Graham Potter diharapkan bisa mendapatkan poin penuh.

Potter yang berada dalam tekanan berat menjadi pelatih Chelsea, dilaporkan telah menerima surel yang berisikan ancaman pembunuhan kepada dirinya dan keluarganya.

Dilaporkan oleh The Sun, pada hari Jumat (24/2/23), pelatih anyar itu menerima surel tidak menyenangkan atas hasil buruk yang didapatkan klub sejauh ini.

“Saya menerima beberapa email tidak terlalu bagus yang menginginkan saya dan anak-anak saya mati,” kata Potter dikutip dari The Sun.

“Itu jelas tidak menyenangkan untuk diterima. Tidak ada yang menyenangkan ketika menerima makian saat Anda ingin bekerja. Terutama jika Anda disebut sebagai orang terburuk dalam sejarah klub,” kesal Potter.

Menyikapi hal tersebut, Chelsea akan memberikan dukungan penuh kepada Graham Potter atas pelecehan kejam dengan meningkatkan keamanan di sekitarnya.