Bursa Transfer

Kejutan! Inter Milan Berpotensi Gaet Bintang Timnas Jerman Secara Gratis

Sabtu, 25 Februari 2023 07:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi dapatkan amunisi baru pada musim panas mendatang, Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund dengan harga cuma-cuma. Copyright: © Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi dapatkan amunisi baru pada musim panas mendatang, Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund dengan harga cuma-cuma.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi dapatkan amunisi baru pada musim panas mendatang, Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund dengan harga cuma-cuma.

Melansir laman Football Italia, dilaporkan bahwa Inter Milan jadi salah satu klub yang telah dihubungi oleh perwakilan Mahmoud Dahoud di bursa transfer mendatang.

Sebagai informasi, kontrak pemain Timnas Jerman tersebut bakal segera berakhir pada bulan Juni nanti dan sejauh ini masih belum ada tanda-tanda sang pemain bakal perpanjang masa baktinya.

Dengan kondisi tersebut, Mahmoud Dahoud berpotensi besar bakal hengkang dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer.

Sebelum ditawarkan ke Inter Milan, sosok Mahmoud Dahoud sejatinya memang sempat jadi incaran Nerazzurri beberapa musim lalu.

Berkaca dari situasi itu, agen Mahmoud Dahoud coba kembali menawarkan pemainnya ke Inter Milan dan berharap La Beneamata masih menyimpan ketertarikan.

Selain Inter Milan, ada juga beberapa tim Eropa lain yang telah dihubungi oleh perwakilan Dahoud terkait transfernya bulan Juli nanti.

Peluang Mahmoud Dahoud untuk gabung Inter Milan terbilang cukup besar, lantaran kubu La Beneamata sedang membutuhkan tambahan pemain di lini tengah.

Pasalnya, Inter Milan bakal kehilangan satu gelandang setelah Roberto Gagliardini dipastikan hengkang dengan status bebas transfer di musim panas.

Selama memperkuat Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud sudah tampil sebanyak 137 pertandingan dengan raihan 5 gol serta memberikan 16 assist di semua ajang.