Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Sabtu, 25 Februari 2023 21:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Arsenal pada Sabtu (25/2/23), pukul 22.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Arsenal pada Sabtu (25/2/23), pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Arsenal pada Sabtu (25/2/23). Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-25 Liga Inggris menyajikan duel panas Leicester City vs Arsenal yang dihelat di Stadion King Power mulai pukul 22.00 WIB.

Ujian berat bagi tim tuan rumah dengan menghadapi Arsenal yang saat ini kokoh di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 54 poin.

Laga kali ini menjadi kesempatan Arsenal untuk kembali mengamankan posisi puncak agar tak dikudeta Manchester City di posisi kedua dengan 52 poin.

Apalagi di laga lainnya, Manchester City diprediksi bisa memetik tiga poin saat menghadapi Bournemouth yang merupakan tim papan bawah klasemen.

Namun, Arsenal juga memiliki peluang besar untuk mengamankan poin penuh atas Leicester City yang saat ini bertengger di posisi ke-14 klasemen dengan torehan 24 poin.

Apalagi, Arsenal memiliki tren positif pada pertandingan terakhir usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-4. Keempat gol dicetak oleh Bukayo Saka (16’), Zinchenko (61’), Emiliano Martninez (GBD) dan Martinelli (90+8’).

Sementara itu, Leicester City memiliki torehan yang kurang baik pada laga terakhir usai takluk dari Manchester United dengan skor 0-3.

Leicester City sendiri bisa memanfaatkan beberapa pemain Arsenal yang absen pada laga kali ini, seperti Gabriel Jesus hingga Mohamed Elneny.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Arsenal dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.