Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Leicester vs Arsenal, Mikel Arteta Ketar-ketir Dilahap The Foxes

Sabtu, 25 Februari 2023 06:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Marc Atkins/Getty Images
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, ketar-ketir akan kalah dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester vs Arsenal. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, ketar-ketir akan kalah dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, ketar-ketir akan kalah dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Leicester vs Arsenal.

Mikel Arteta akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester vs Arsenal, yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (25/02/23) pukul 22.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Leicester vs Arsenal dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Mikel Arteta.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal hanya terpaut dua poin dari pesaing terdekatnya di Liga Inggris 2022-2023, Manchester City.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Leicester City menjadi harga mati untuk didapatkan oleh Arsenal.

Tentunya, hal itu harus dilakukan jika tim besutan Mikel Arteta tidak ingin posisi takhta puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 diambil oleh Manchester City.

Di sisi lain, Arsenal mencatatkan hasil yang lebih buruk dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni, ketimbang Leicester City.

The Gunners, julukan Arsenal, tercatat membukukan 1 kemenangan, satu hasil imbang, dan 3 kali kalah. Sedangkan, Leicester telah menang 3 kali, imbang sekali, 1 kali kalah.

Maka dari itu merupakan hal yang wajar bagi Mikel Arteta untuk khawatir dalam pertandingan menghadapi Leicester City.

Bahkan, ada alasan lain mengapa Mikel Arteta ketar-ketir menjelang pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester vs Arsenal.