Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Man City: Waspada Kejutan Tim Gurem

Jumat, 24 Februari 2023 21:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Bournemouth vs Manchester City pada pekan ke-25, di mana skuad Pep Guardiola mewaspadai kejutan lawan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Bournemouth vs Manchester City pada pekan ke-25, di mana skuad Pep Guardiola mewaspadai kejutan lawan.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Bournemouth vs Manchester City pada pekan ke-25, di mana skuad Pep Guardiola mewaspadai kejutan dari lawan.

Manchester City akan bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium pada lanjutan Liga Inggris yang digelar hari Minggu (26/02/23) pukul 00.30 WIB.

Di atas kertas, Manchester City jelas lebih unggul dari Bournemouth, menilik dari 11 pertemuan seluruhnya selalu dimenangkan oleh Si Langit Biru.

Akan tetapi, Manchester City menghadapi situasi performa menurun sehingga membuat mereka kesulitan menang dalam beberala laga terakhir.

Melawan Bournemouth bisa menjadi ajang Erling Haaland dan kawan-kawan kembali ke performa terbaiknya jika tidak ingin semakin tertinggal dari sang pemimpin Arsenal.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu, gol tunggal dari Bernado Silva hanya mampu membuat Man City bermain imbang 1-1 di kandang Nottingham Forest.

Tambahan satu poin membuat Man City harus tergusur ke peringkat kedua dengan mengantongi 52 poin, hanya unggul tiga angka dari rival sekotanya Manchester United.

Manchester City tetap wajib mewaspadai Bournemouth. Pasalnya, The Citizens sedang memiliki rekor tandang kurang baik: hanya 1 kali menang dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi.

Di sisi lain, Bournemouth tetap memiliki peluang untuk menang. Apalagi mereka baru saja mengakhiri rentetan 9 laga tanpa kemenangan saat mengalahkan Wolves 0-1.

Kemenangan tetap jadi misi utama Bournemouth demi menjauh dari zona degradasi. Saat ini Anak asuh Gary O'Neil duduk di peringkat ke-17  dengan mengumpulkan 21 poin.