Bursa Transfer

Liverpool Tampil Jeblok, Jude Bellingham Malah Makin Dekat ke Anfield

Sabtu, 25 Februari 2023 07:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dirumorkan masih terbuka untuk bergabung dengan Liverpool di musim panas, meski performa pasukan Jurgen Klop tengah berantakan. Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dirumorkan masih terbuka untuk bergabung dengan Liverpool di musim panas, meski performa pasukan Jurgen Klop tengah berantakan.

INDOSPORT.COM – Jude Bellingham dirumorkan masih terbuka untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas, meski performa pasukan Jurgen Klop tengah berantakan.

Liverpool baru-baru ini mengalami kekalahan memalukan usai dilumat Real Madrid dengan skor 2-5 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/02/23) dini hari WIB.

Padahal pada laga sebelumnya saat menghadapi Newcastle United, pasukan Jurgen Klopp sukses mengamankan kemenangan penting.

Performa lambat yang ditampilkan The Reds pada musim ini telah membuat mereka berada di urutan kedelapan Liga Inggris.

Terdapat kekhawatiran jika performa buruk itu akan membuat target utama Liverpool, Jude Bellingham enggan beranjak dari Borussia Dortmund.

Tidak seperti Liverpool, Dortmund musim ini justru tampil begitu mengesankan karena mereka memiliki potensi untuk mengudeta Bayern Munchen dan merebut gelar juara Liga Jerman.

Pun demikian di Liga Champions. Mereka juga berhasil mengalahkan Chelsea, sehingga membuka peluang untuk terus melangkah lebih jauh di gelaran tersebut.

Hasil mengesankan tersebut tentu turut dikhawatirkan bisa memengaruhi keputusan Jude Bellingham untuk meninggalkan Dortmund.

Namun, menurut laporan dari Mirror, disebutkan bahwa hasil buruk Liverpool di musim ini tidak akan membuat ketertarikan Jude Bellingham untuk hijrah ke Liga Inggris akan surut.

Kabar tersebut tentu akan disambut dengan baik oleh Jurgen Klopp yang menginginkan Jude Bellingham ikut terlibat dalam proses peremajaan skuad Liverpool.