Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Bali United vs Persis Solo, Suguhkan Duel Terbaik

Sabtu, 25 Februari 2023 18:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© MO Dewa United
Prediksi pertandingan Liga 1 pekan ke-27 antara Bali United melawan Persis Solo di stadion Maguwoharjo, Senin (27/02/23) akan berjalan ketat. Copyright: © MO Dewa United
Prediksi pertandingan Liga 1 pekan ke-27 antara Bali United melawan Persis Solo di stadion Maguwoharjo, Senin (27/02/23) akan berjalan ketat.

INDOSPORT.COM - Duel Bali United melawan Persis Solo pada laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim dalam tren bagus jelang laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/02/23) sore.

Persis Solo memiliki tren yang lebih bagus pada putaran kedua ini. Total 14 poin sukses dikumpulkan Laskar Sambernyawa dalam sembilan pertandingan.

Poin itu terkumpul hasil dari tiga kali menang, lima kali seri dan hanya sekali menelan kekalahan. Berkat tambahan 14 poin, Persis Solo sukses melesat ke peringkat sembilan.

Sementara itu, Bali United yang awalnya memiliki kans menjadi juara lagi sempat memiliki tren buruk pada putaran kedua. Mereka melalui enam laga awal tanpa kemenangan.

Bali United banjir hujatan setelah mencatatkan empat hasil imbang, dua kali kalah dan tak pernah menang. Untung saja, Privat Mbarga dkk. sudah bangkit dalam dua laga terakhir.

Dua kemenangan atas Persebaya Surabaya 4-0 dan Dewa United 2-1 membuat Bali United naik lagi ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1.

Kebangkitan Bali United inilah yang membuat duel melawan Persis Solo diprediksi akan berjalan menarik. Setelah menang 4-1 atas PSS Sleman, Persis Solo bakal tampil lebih utuh melawan Bali United.

Abduh Lestaluhu sudah menghabiskan masa hukuman dari Komdis PSSI. Sementara Irfan Jauhari dan Samsul Arif bisa bermain lagi setelah absen satu laga karena akumulasi kartu kuning.

Ryo Matsumura yang mencetak brace pada pertemuan pertama bisa menjadi andalan Persis Solo. Kerja Ryo akan didukung Alexis Messidoro yang sementara ini jadi top assist di Liga 1 2022/2023.

Sementara dari kubu Bali United, ada trio Rahmat, Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic. Trio ini sudah menyumbangkan 32 gol dari total 53 gol yang dibuat dalam 25 pertandingan.

Sayangnya, pertandingan ini lagi-lagi tak bisa disaksikan secara langsung oleh suporter kedua tim. Persis Solo dan Bali United sama-sama menggelar nonton bareng di store resmi klub pada Senin sore nanti.