Liga Inggris

Bungkam Leicester, Bukti Arsenal Tim Liga Inggris Paling Jeli di Bursa Transfer

Minggu, 26 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Arsenal disebut sebagai tim terjeli dalam jendela bursa transfer Januari kemarin setelah pihaknya menang atas Leicester City pada lanjutan Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Arsenal disebut sebagai tim terjeli dalam jendela bursa transfer Januari kemarin setelah pihaknya menang atas Leicester City pada lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM — Arsenal disebut sebagai tim terjeli dalam jendela bursa transfer Januari kemarin setelah pihaknya menang atas Leicester City pada lanjutan Liga Inggris.

Diketahui bahwa Arsenal memang baru saja menang atas Leicester City dengan skor 1-0 melalui gol dari Gabriel Martinelli pada menit 46'.

Bermain di King Power Stadium yang merupakan kandang dari Leicester, ini tentu kemenangan yang manis untuk pihak The Gunners yang kian mengokohkan posisi puncak.

Sehubungan dengan perebutan puncak, Manchester City masih setia mengekor dengan kini hanya terpaut dua poin saja dengan 55 poin yang berhasil The Citizen raih.

Meski begitu, jumlah laga yang dimainkan Arsenal memang lebih sedikit yang membuat mereka miliki kesempatan untuk melebarkan keunggulan.

Kembali dalam pertandingan Leicester melawan Arsenal, meski Martinelli berhasil dapatkan gol kemenangan, pemain anyar mereka, Leandro Trossard juga patut diapresiasi.

Pemain berkebangsaan Belgia ini disebut-sebut mampu mengatur tempo dari Arsenal pada pertandingan melawan Leicester kali ini.

Memiliki posisi sebagai sayap kiri, pemain berusia 28 tahun ini berhasil memainkan perannya dengan sangat baik dengan bukti kemenangan dari The Gunners.

Mendapati hal tersebut, mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang sangat jeli dalam melakukan pembelian kemarin.

Diketahui bahwa Leandro Trossard merupakan upaya mereka setelah gagal mendatangkan Mykhailo Mudryk yang saat itu dibajak oleh Chelsea.