Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Derby London Tottenham vs Chelsea, Jadi Laga Terakhir Graham Potter?

Minggu, 26 Februari 2023 07:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) Minggu (26/2/23) ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, yang bisa jad laga terakhir Graham Potter. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) Minggu (26/2/23) ada Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, yang bisa jad laga terakhir Graham Potter.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Minggu (26/02/23) bakal diramaikan dengan Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, yang bisa saja menjadi laga terakhir Graham Potter.

Big match bertajuk Derby London antara Tottenham vs Chelsea akan menjadi laga penutup di pekan ke-25 dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini, Minggu (26/02/23).

Laga ini bakal menjadi momen krusial sekaligus penentuan bagi Graham Potter, karena bisa saja menjadi tugas terakhirnya bersama The Blues.

Sebagaimana diketahui, Potter saat ini menjadi atensi karena rangkaian buruk yang dialami oleh Chelsea usai Piala Dunia 2022 dan awal tahun 2023.

Tercatat, N’Golo Kante dkk itu hanya meraih satu kemenangan saja dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi yang dilakoninya.

Tren buruk yang dialami oleh Chelsea membuat mereka terus tertahan di posisi 10 besar dengan 31 poin pada klasemen Liga Inggris 2022/23.

Maka tak heran jika nasib Graham Potter selaku sang pelatih bisa ditentukan di Derby London antara Tottenham vs Chelsea malam ini.

Di sisi lain, masalah yang dihadapi oleh The Blues tentu menguntungkan Tottenham Hotspur sebagai tuan rumah. Apalagi tim asuhan Antonio Conte ini juga mulai menunjukkan kebangkitan setelah sempat terseok-seok.

Sebelumnya Spurs sempat kalah 1-0 atas AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Namun Harry Kane cs akhirnya bisa bangkit usai mengalahkan West Ham dengan skor 2-0 di pekan sebelumnya

Maka pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung seru yang bia menjadi akhir karier Graham Potter. Berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 yang diramaikan dengan Derby London antara Tottenham vs Chelsea: