Liga Indonesia

Liga 1: Persija Jakarta Tak Mau Sia-sia Perjalanan Jauh ke Markas Madura United

Minggu, 26 Februari 2023 14:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Media Persija
Maman Abdurahman (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana. Copyright: © Media Persija
Maman Abdurahman (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Jelang Persija Jakarta dijamu Madura United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Maman Abdurahman tak mau perjalanan panjangnya terasa sia-sia.

Persija Jakarta memang bakal meladeni perlawanan tuan rumah Madura United di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (26/02/23) pukul 15.00 WIB.

Laga ini tentu bakal menjadi laga yang sulit untuk Persija Jakarta. Bahkan untuk sampai ke Madura saja, Persija Jakarta harus melalui perjalanan panjang.

Di mana pasukan Macan Kemayoran harus menempuh 1,5 jam perjalanan udara lalu dilanjutkan perjalanan darat selama tiga jam.

Tentu ini menjadi perjalanan panjang dan bisa menguras tenaga dalam perjalanan. Sadar perjalanan yang dilalui cukup panjang, bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman pun tak mau perjalanan ini menjadi sia-sia.

“Kami sudah jauh-jauh datang ke sini. Jadi kami inginkan hasil positif agar perjalanan kami tidak menjadi sia-sia,” ucap Maman Abdurahman seperti dikutip dari laman resmi.

Tak hanya itu, Persija Jakarta juga harus membidik kemenangan. Sebab memang Persija Jakarta sedang memanaskan bursa perburuan gelar juara Liga 1 2022-2023.

Untuk itu Maman sendiri berharap Persija Jakarta mampu meraih poin penuh dan terus menjaga peluang gelar juara BRI Liga 1 2022-2023.

“Yang paling penting menurut saya adalah bagaimana kami harus menjaga jarak dengan tim yang di atas dan terus menjaga tim kami terus di jalur juara,” kata Maman Abdurahman.

Persija kini berada di urutan 3 papan klasemen Liga 1, berada di bawah PSM Makassar dan Persib Bandung. Khusus dengan Persib Bandung, poin Persija hanya beda dua poin.