Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Madura United vs Persija Jakarta

Minggu, 26 Februari 2023 14:11 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023, Minggu (26/02/23) pukul 15.00 WIB dapat diakses melalui artikel berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023, Minggu (26/02/23) pukul 15.00 WIB dapat diakses melalui artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023, Minggu (26/02/23) pukul 15.00 WIB dapat diakses melalui artikel berikut.

Berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura United langsung menghadapi lawan tangguh Persija Jakarta.

Pertandingan melawan pasukan Thomas Doll bakal menjadi laga yang menyulitkan, karena tim tamu tengah mengincar poin penuh guna mengejar ketertinggalan dari PSM Makassar.

Kendati demikian, Thomas Doll mengakui timnya tidak banyak melakukan persiapan untuk melawan Madura United lantaran masih berjuang mengembalikan kebugaran para pemainnya.

Persija Jakarta hanya membawa 18 pemain ke Madura karena banyaknya pemain yang absen karena cedera, hukuman kartu, dan panggilan Timnas U-20.

Pemain seperti, Resky Fandi, Firza Andika, Muhammad Ferarri, hingga Alfriyanto Nico Saputro dipastikan absen pada laga kali ini.

Sementara Madura United baru saja mengalami kekalahan memalukan saat ditekuk Bhayangkara FC dengan empat gol tanpa balas.

Kekalahan telak dari Bhayangkara FC jelas memukul mental bertanding pemain. Tetapi, pelatih Fabio Araujo Lefundes akan berjuang mengatasi masalah tersebut.

Selain itu, Madura United juga mendapat keuntungan lain karena bisa bermain di kandang dan telah mengantongi izin keamanan, sehingga mereka akan memperoleh dukungan dari para suporter.

Oleh karena itu, pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta diperkirakan bakal berlangsung secara terbuka lantaran kedua tim membutuhkan kemenangan.