Liga Inggris

Pesta Duluan, Suporter The Magpies Penuhi Jalan London Jelang Final Man United vs Newcastle

Minggu, 26 Februari 2023 15:22 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Aksi Jadon Sancho di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Aksi Jadon Sancho di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM — Para suporter dari Newcastle United terlihat memenuhi jalan London untuk berpesta sehubungan tim mereka yang lolos final Carabao Cup.

Diketahui bahwa Newcastle akan menghadapi Manchester United dalam putaran final Carabao Cup yang akan dimulai pada, Minggu (26/02/2023).

Sehubungan dengan hal tersebut, ini pun menjadi kesempatan emas bagi kedua tim untuk akhirnya mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah bertahun-tahun lamanya.

Newcastle terbilang lebih merana dalam perihal tersebut dimana mereka belum pernah mendapatkan trofi sejak tahun 1955.

Dengan begitu, tak ayal bahwa para penggemar The Magpies ini menyambut laga final Carabao Cup dengan meriah seakan mereka sudah menjuarainya.

Pasalnya, para suporter dari Newcastle ini bahkan memenuhi jalan di London guna berpesta untuk hasil yang telah tim kebanggaan mereka capai tersebut.

Selain para pendukung, terlihat jugua Mehrdad Ghodoussi dan Jamie Reuben yang merupakan petinggi dari Newcastle United sendiri yang turut meramaikan acara tersebut.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penggemar dari Newcastle memang terbilang fanatik dalam membela tim kebanggaan mereka tersebut.

Dengan begitu, meski bermain pincang tanpa kiper utama mereka, Nick Pope, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka dapat menjatuhkan Manchester United.

Apalagi Newcastle United sendiri sedang bermain dengan sangat apik pada musim 2022 – 2023 dengan hanya menderita kekalahan sebanyak dua kali saja.