Liga Inggris

3 Pemain yang harus didatangkan Newcastle United Usai Ditekuk MU di Piala Liga Inggris

Senin, 27 Februari 2023 18:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Eddie Howe resm jadi pelatih Newcastle United Copyright: © The Sun
Eddie Howe resm jadi pelatih Newcastle United

INDOSPORT.COM – Selepas dikalahkan Manchester United di Piala Liga Inggris, Newcastle United perlu memperbaiki skuad di posisi ini.

Newcastle United baru saja kalah dalam laga Piala Liga Inggris dari Manchester United dengan skor 0-2 di Stadion Wembley.

The Red Devils mampu memenangi pertandingan usai Casemiro dan Marcus Rashford mengunci kemenangan di babak pertama.

Selepas menderita kekalahan di Piala Liga Inggris, pelatih Newcastle United, Eddie Howe mengisyaratkan akan memperbarui skuad dengan beberapa pemain baru.

Inilah 3 posisi yang harus diperbaiki Eddie Howe demi memperbaiki skuad Newcastle United selepas kekalahan dari Manchester United di Piala Liga Inggris.

Kiper

Posisi berikutnya yang condong segera diperbaiki Newcastle United adalah kiper yang menjadi titik lemah di pertandingan melawan Manchester United.

Pasalnya, Loris Karius yang tampil sebagai pelapis tak tampil sebagaimana kiper yang tampil secara reguler, sehingga membuat gawang Newcastle United mengalami kebobolan.

Sementara, Newcastle United akan kehilangan Martin Dubravka yang belakangan disebut akan mengakhiri kontrak di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagai tim top dengan dana besar, tim asuhan Eddie Howe harus mencari penjaga gawang yang lebih baik dari Nick Pope.

Hal ini dilakukan agar Newcastle United siap menghadapi kompetisi yang lebih besar, seperti Liga Champions yang membutuhkan pengalaman lebih banyak dari seorang penjaga gawang.