Bursa Transfer

Temukan Pengganti Samir Handanovic, Target Kiper dari Inter Milan Bikin Kaget

Selasa, 28 Februari 2023 19:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© MB Media/Getty Images
Inter Milan telah menargetkan Loris Karius sebagai opsi paling memungkinkan untuk menggantikan Samir Handanovic yang akan hengkang musim depan. Copyright: © MB Media/Getty Images
Inter Milan telah menargetkan Loris Karius sebagai opsi paling memungkinkan untuk menggantikan Samir Handanovic yang akan hengkang musim depan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan telah menargetkan Loris Karius sebagai opsi paling memungkinkan untuk menggantikan Samir Handanovic yang akan hengkang musim depan.

Kiper asal Slovenia ini dikabarkan segera dilepas oleh Inter Milan, mengingat kontraknya akan habis di musim panas 2023 nanti.

Belakangan, Samir Handanovic yang sempat menjadi andalan Nerazzurri dalam 10 tahun belakangan mulai menurun secara performa, sehingga posisinya mulai digantikan Andre Onana.

Ironisnya, Onana yang tampil baik di beberapa laga bersama Inter Milan pada akhirnya mampu menggeser tempat Handanovic yang sekarang justru menjadi kiper pelapis.

Untuk mengantisipasi kepergian Samir Handanovic, Nerazzurri dilaporkan telah memasukkan nama Loris Karius dalam radar mereka.

Dilaporkan oleh Sempreinter, klub telah melihat peluang Karius untuk hengkang terutama ketika dia saat ini tengah berpacaran dengan Diletta Leotta, presenter televisi Italia.

Namun, kiper berusia 29 tahun itu tidak menjadi opsi tunggal. Sebab, pemain seperti Alessio Cragno dari Monza, Emil Audero dari Sampdoria, dan Guillermo Ochoa dari Salernitana turut dikaitkan.

Tapi, dalam kasus terakhir, tim Campanian memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Guillermo Ochoa sehingga peluangnya hengkang masih sangat kecil.

Untuk itu, Karius lantas menjadi target yang paling memungkinkan, karena dia sendiri dikabarkan bersedia pindah.

Kendati demikian, kedatangan Loris Karius ke Inter Milan diyakini hanya akan menjadi kiper pelapis bagi Andre Onana.