Liga Indonesia

Terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir 'Dikeroyok' Legenda Dunia

Selasa, 28 Februari 2023 11:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Erick Thohir menuai dukungan dari legenda dunia seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi, hingga John Terry usai terpilih sebagai ketua umum PSSI yang baru. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Erick Thohir menuai dukungan dari legenda dunia seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi, hingga John Terry usai terpilih sebagai ketua umum PSSI yang baru.

INDOSPORT.COM – Erick Thohir menuai dukungan dari legenda dunia seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi, hingga John Terry usai terpilih sebagai ketua umum PSSI yang baru.

Seperti diketahui, Menteri BUMN, Erick Thohir, resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2023-2027 usai ketok palu Kongres Luar Biasa (KLB), Kamis (16/2/23).

Sejak terpilih sebagai ketum PSSI yang baru, ET langsung dihadapkan dengan sejumlah masalah terkait sepak bola Indonesia.

Kendati demikian, Erick Thohir tetap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak termasuk legenda dunia seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi, hingga John Terry.

Melalui Instagram resminya, Erick Thohir mengunggah sebuah video yang menampilkan dukungan dari legenda dunia usai terpilih sebagai ketua umum PSSI.

“Hai, Erick! Selamat! Dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Peluk hangat dari saya,” kata Roberto Carlos.

“Hai, Erick! Hai teman saya! Selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Semoga kita bisa segera bertemu,” kata Marco Materazzi.

“Hai Erick! John Terry di sini, saya hanya ingin mengucapkan selamat yang luar biasa dan mendoakanmu serta sepak bola Indonesia semua yang terbaik,

"Dan saya juga berharap segera bekerja sama denganmu lagi. Semoga Berhasil,” kata John Terry.

“Hai, Erick! Selamat! Dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia,” kata Javier Zanetti.

“Hai, Pak Thohir, Wesley Sneijder di sini, selamat sudah menjadi ketua umum PSSI. Salam dari saya dan semoga kita bisa bertemu. Semoga berhasil,” kata Wesley Sneijder.