Bursa Transfer

Walau Dibuang ke Bayern Munchen, Joao Cancelo Akui Masih Cinta Manchester City

Selasa, 28 Februari 2023 23:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Joao Cancelo, saat masih berseragam Manchester City. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Joao Cancelo, saat masih berseragam Manchester City.

INDOSPORT.COM – Meski kini tengah terbuang dan menjalani masa peminjaman ke Bayern Munchen, namun Joao Cancelo telah mengungkapkan bahwa dirinya tetap terbuka untuk kembali ke Manchester City.

Sebagai informasi, Joao Cancelo merapat ke Bayern Munchen dengan status pinjaman sejak Januari 2023 lalu lantaran tidak terlalu disukai oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Joao Cancelo bahkan tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir Manchester City sebelum kepergiannya, karena Guardiola lebih memilih Rico Lewis, Kyle Walker dan Nathan Ake sebagai opsi utama.

Bersama Bayern Munchen, Joao Cancelo berhasil dapatkan kembali menit bermain dengan torehan 6 laga dan mencetak 2 assists di semua kompetisi.

Berkaca dari statistik tersebut, Bayern Munchen berhasrat untuk mempermanenkan Joao Cancelo, namun faktor harga yang terlalu mahal membuat Die Rottens diprediksi bakal kesulitan.

Bayern Munchen memiliki opsi untuk mempermanenkan status Joao Cancelo jika mereka bersedia membayar 62,8 juta poundsterling kepada Manchester City.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah menyatakan bahwa raksasa Bundesliga tersebut mungkin tidak mampu membelinya.

Andai Bayern Munchen kesulitan membayar klausul rilis yang diminta Manchester City, maka besar kemungkinan Joao Cancelo akan kembali ke Liga Inggris dan memperkuat The Citizens musim depan.

Joao Cancelo meski sudah ditendang ke Bayern Munchen, namun dirinya masih bersedia untuk kembali mengenakan jersey Manchester City.