Bursa Transfer

3 Raksasa Liga Inggris Auto Ketar-ketir, Real Madrid Gabung Perburuan Bintang Juventus

Rabu, 1 Maret 2023 05:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Tiga raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Chelsea, dan Arsenal ketar-ketir sebab Real Madrid gabung buru bintang Juventus, Dusan Vlahovic. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Tiga raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Chelsea, dan Arsenal ketar-ketir sebab Real Madrid gabung buru bintang Juventus, Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Chelsea, dan Arsenal ketar-ketir sebab Real Madrid gabung buru bintang Juventus, Dusan Vlahovic.

Mempunyai striker berbahaya di depan gawang tentunya menjadi salah satu jaminan kedigdayaan bagi sebuah tim.

Hal ini bisa dilihat dari Manchester City yang mempunyai Erling Haaland dan Barcelona yang memiliki Robert Lewandowski.

Hal yang sama pastinya juga dibutuhkan oleh Arsenal yang bisa dibilang penyerang tengahnya kurang mematikan walaupun memiliki Gabriel Jesus.

Hal ini tidak lepas dari cederanya Gabriel Jesus sehingga hanya menyisakan Eddie Nketiah yang dinilai kurang layak mengemban tugas sebagai ujung tombak Arsenal.

Kebutuhan striker mematikan juga dibutuhkan Manchester United untuk bisa bersaing lebih di ajang bergengsi pada musim depan.

Anthony Martial yang kerap cedera dan loyonya Wout Weghorst dalam urusan mencetak gol menjadi alasan mengapa Man United harus mendatangkan striker haus gol.

Sementara itu, Chelsea butuh striker baru karena tak bisa mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang, sedangkan David Datro Fofana dan Armando Broja dinilai masih terlalu muda untuk mengemban tugas itu.

Meski demikian, Chelsea dilaporkan bakal berusaha keras untuk bisa mempermanenkan Joao Felix yang dipinjam dari Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Namun, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal kini ketar-ketir sebab Real Madrid tiba-tiba bergabung dalam perburuan bintang Juventus, Dusan Vlahovic.