Liga Inggris

Erik ten Hag Bertitah Inginkan 2 Pemain Baru, Ini 7 Opsi Gelandang bagi Manchester United

Rabu, 1 Maret 2023 04:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powel
Erik ten Hag bertitah inginkan dua pemain baru di bursa transfer mendatang dan ini 7 opsi gelandang bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © REUTERS/Peter Powel
Erik ten Hag bertitah inginkan dua pemain baru di bursa transfer mendatang dan ini 7 opsi gelandang bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COMErik ten Hag bertitah inginkan dua pemain baru di bursa transfer mendatang dan ini 7 opsi gelandang bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Ya, Erik ten Hag menginginkan setidaknya dua pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang seiring kebutuhan mendesak di sektor gelandang dan penyerang.

Untuk sektor penyerang tengah, Man United kemungkinan akan menggaet Harry Kane (Tottenham Hotspur) atau Victor Osimhen (Napoli), sedangkan Setan Merah juga masih mencari pendamping Casemiro.

Simak tujuh opsi yang bisa dipilih Ten Hag di bursa transfer musim panas mendatang yang kiranya akan menjadi pendamping Casemiro di lini tengah.

Marcel Sabitzer (Bayern Munchen)

Nama pertama adalah Marcel Sabitzer yang merupakan target paling realistis Manchester United saat ini mengingat ia tengah dipinjam dari Bayern Munchen hingga akhir musim.

Pria asal Austria ini menunjukkan kinerja yang luar biasa walaupun baru beberapa kali tampil bagi Man United yang mana kehadiran sang pemain adalah opsi saat Christian Eriksen menepi karena cedera panjang.

Jude Bellingham (Borussia Dortmund)

Bellingham saat ini menjadi komoditas panas di bursa transfer mendatang, apalagi sang pemain tampil ciamik bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 lalu.

Hanya saja, Manchester United menghadapi persaingan dari sejumlah klub Eropa, seperti Liverpool, Real Madrid, yang juga benar-benar meminati jasa pria berusia 19 tahun tersebut.

Terlebih lagi, harga jual Bellingham ditaksir sekitar 100 juta poundsterling lebih yang mana jumlah tersebut tidaklah sedikit di tengah kebutuhan Man United mengincar Osimhen dengan harga yang tak jauh berbeda.

Ryan Gravenberch (Bayern Munchen)

Ryan Gravenberch sendiri memang sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, apalagi adanya koneksi dengan Erik ten Hag membuat dirinya bisa saja berlabuh ke Old Trafford.

Namun, Ryan Gravenberch pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen yang mungkin keputusan tersebut bisa disesalinya.

Hal ini karena Gravenberch baru bermain satu laga di Liga Jerman musim 2022/2023 ini karena kalah saing dengan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Tak menutup kemungkinan Die Bayern akan menjualnya.